Kamis, 17 Agustus 2017

Cara membuat kartu kredit baru: Kartu Kredit Pertama Anda

Delapan belas adalah usia yang membebaskan. Anda secara hukum orang dewasa. Anda bisa memilih. Anda mungkin akan kuliah segera jika Anda belum berada di sana. Dan, Anda bisa mendapatkan kartu kredit.

Seiring Anda mungkin mendapatkan kartu kredit pertama Anda, banyak perusahaan kartu kredit tidak begitu berkeinginan untuk memberi Anda satu kartu kredit. Alih-alih memasukkan beberapa aplikasi kartu kredit untuk melihat siapa yang akan menyetujui Anda, hanya menargetkan beberapa perusahaan yang dikenal memberi kartu kredit kepada orang pertama.

Pastikan Anda siap untuk kartu kredit pertama Anda


Sudah cukup umur untuk memenuhi syarat agar kartu kredit tidak berarti Anda benar-benar siap untuk mendapatkannya. Anda harus bertanggung jawab cukup untuk menagih hanya apa yang Anda mampu dan membayar tagihan Anda setiap bulan tanpa diingatkan. Mendapatkan kartu kredit sebelum Anda benar-benar siap dapat mengeja bencana untuk mendapatkan kredit Anda .

Jangan membuat diri Anda gagal - pelajari semua yang Anda bisa tentang kartu kredit sebelum mendapatkannya. Jika Anda belum siap, Anda bisa sampai di sana: Cara Mempersiapkan Kartu Kredit.

Baca selengkapnya tentang cara membuat kartu kredit -> Cara membuat kartu kredit

Pahami lanskap kartu kredit untuk orang dewasa muda


Mendapatkan persetujuan untuk kartu kredit pertama bisa jadi sulit, terutama jika Anda berusia di bawah 21 tahun dan lebih banyak lagi jika Anda tidak memiliki pekerjaan.

Pertama, undang-undang Federal mensyaratkan bahwa orang dewasa muda di bawah usia 21 tahun memiliki penghasilan yang dapat diverifikasi sebelum dapat disetujui untuk kartu kredit tanpa penyamarataan. Sayangnya, uang saku dari orang tua Anda tidak masuk hitungan. Jika Anda tidak memiliki penghasilan, maka Anda harus menemukan seseorang yang bersedia membuka kartu kredit bersama dengan Anda.

Hal kedua yang membuat sulit mendapatkan kartu kredit pertama adalah Anda tidak memiliki riwayat kredit . Dan, sejarah kredit adalah salah satu faktor utama yang dipertimbangkan oleh penerbit kartu kredit saat mereka menyetujui pemohon.

Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Cara membuat kartu kredit baru: Kartu Kredit Pertama Anda dan bila berkenan Anda bisa share halaman Cara membuat kartu kredit baru: Kartu Kredit Pertama Anda ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara membuat kartu kredit baru: Kartu Kredit Pertama Anda untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara membuat kartu kredit baru: Kartu Kredit Pertama Anda sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

0 komentar

 
© 2013 Belajar Bisnis Online
Designed by Blog dan Tips Seo
Posts RSSBeli Ijazah
Back to top