Sabtu, 01 Juli 2017

Cara Memastikan Pengusaha Dapat Menemukan Anda

Saat Anda melakukan pencarian pekerjaan, Anda perlu mempermudah pengusaha untuk menemukan Anda secara online. Pengusaha, yang dapat dibanjiri dengan resume saat mereka mengeposkan pekerjaan, sering mencari kandidat pasif ( kandidat berkualitas yang tidak harus mencari pekerjaan, tapi siapa yang tertarik pada pekerjaan yang tepat).

Siapa pun yang tidak ingin melewatkan apa yang bisa menjadi peluang bagus harus membuat kepercayaan profesional mereka mudah diakses secara online.

Sumber: Bagaimana Pengusaha Menemukan Pelamar?


Calon Sourcing

Selain meninjau resume yang diposkan ke situs web perusahaan mereka dan ke situs pekerjaan seperti Monster atau CareerBuilder, pengusaha secara aktif mencari kandidat pasif. Mereka menambang Internet untuk menemukan orang-orang terbaik untuk dipekerjakan, terlepas dari apakah kandidat tersebut telah menyatakan ketertarikannya pada perusahaan mereka, atau tidak.

Selain menghabiskan waktu secara pribadi mencari di Internet untuk calon pekerjaan, perusahaan menggunakan teknologi yang akan mencari pelamar untuk mereka. Program pencarian kandidat seperti Airs Sourcepoint digunakan oleh banyak perusahaan. Airs Sourcepoint, misalnya, tidak hanya mencari semua database resume yang direkomendasikan oleh manajer perekrutan, namun juga mencari basis data kandidat lainnya.

Dengan menggunakan sistem seperti ini, mempekerjakan manajer kemudian dapat menghubungi kandidat dengan cepat dan sederhana.

Situs jaringan

Selain itu, perekrut dan manajer Sumber Daya Manusia, menambahkan profil mereka sendiri ke situs-situs seperti LinkedIn , dan membuat koneksi dengan kandidat potensial untuk mendapatkan pekerjaan.

LinkedIn memiliki anggota dari 500 perusahaan Fortune 500 dan mencakup 130 industri yang berbeda. Pertimbangkan berapa banyak kontak potensial yang ada dan pastikan terhubung dengan rekan kerja, klien, dan teman sekelas saat ini dan masa lalu, sehingga Anda mendapatkan hasil maksimal dari jaringan Anda.


Pencari kerja dapat menggunakan kandidat pasif yang mencari oleh pengusaha untuk keuntungan mereka.

Yang perlu Anda lakukan adalah membuat informasi Anda (resume, keterampilan, pengalaman, dll.) Dapat diatasi saat perusahaan mencari kandidat. Anda perlu mengedit dan mengubah resume dan informasi lain yang Anda miliki secara online, sehingga Anda muncul dalam hasil pencarian yang dihasilkan oleh atasan yang mungkin memiliki pekerjaan yang sesuai.
Jadikan Informasi Profesional Anda Tersedia

Bila Anda ingin atasan menemukan Anda, penting bagi resume Anda dan profil yang Anda poskan memiliki informasi spesifik mengenai kredensial dan kualifikasi Anda.

Resume Anda harus berisi:
Kata kunci . Jika Anda tidak yakin dengan apa yang harus disertakan, gunakan mesin pencari pekerjaan seperti Indeed.com untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Begitu Anda menemukan beberapa istilah yang sesuai, gunakan di resume Anda. Dengan begitu, Anda akan ditemukan oleh majikan yang mencari kandidat dengan kualifikasi serupa.
Judul pekerjaan Majikan sering tertarik pada kandidat dengan pengalaman spesifik dan akan mencarinya yaitu Koordinator Pemasaran Online atau Manajer Penjualan Telepon.
Kualifikasi. Jadilah spesifik - jika Anda memiliki Sertifikasi Microsoft atau MBA, katakan saja.
Keterampilan Resume Anda harus berisi keahlian Anda yang paling relevan yang cocok untuk pekerjaan itu. Inilah daftar keterampilan untuk resume , termasuk keterampilan umum dan pekerjaan.

Afiliasi. Cantumkan organisasi profesi yang telah Anda ikuti.

Perbarui resume Anda secara teratur. Banyak resume database memiliki pilihan sehingga pengusaha hanya dapat mencari resume terbaru atau yang diposting dengan jangka waktu tertentu. Jadi, Anda harus memperbarui resume Anda sesegera mungkin sehingga ditemukan.
Profil Anda

Situs Jaringan Karir Situs

jaringan juga merupakan sumber penting kandidat pasif untuk pengusaha. Buat profil Anda secermat resume Anda. Sertakan pengalaman dan pendidikan Anda. Juga sertakan keanggotaan asosiasi Anda, dan bahkan kepentingan pribadi Anda. Begitu Anda memiliki profil, calon pemberi kerja akan dapat menemukan Anda dan Anda dapat terhubung dengan pengguna lain yang dapat membantu Anda memenuhi tujuan karir dan pekerjaan Anda.

College Alumni Associations

Lulusan perguruan tinggi harus selalu memeriksa almamater mereka untuk melihat sumber jaringan yang tersedia.

Banyak perguruan tinggi memiliki database alumni yang dirancang khusus untuk tujuan jaringan. Alumni sering tertarik untuk merekrut kandidat dari sekolah mereka, jadi penting untuk memanfaatkan sumber daya apa pun yang tersedia.

Asosiasi Alumni Perusahaan

Agar tetap terhubung dengan rekan kerja sebelumnya, mantan karyawan telah menciptakan asosiasi alumni pengusaha. Jika majikan Anda sebelumnya memiliki asosiasi, bergabunglah dengan mereka. Mantan rekan kerja akan dapat membantu Anda dengan rencana karir masa depan Anda.

Asosiasi Profesional

Apakah Anda termasuk dalam asosiasi profesional? Jika ya, lihat apakah mereka memiliki database anggota. Itu cara lain yang bagus untuk membantu calon pemberi kerja menemukan Anda.
Jaga Informasi Pribadi Anda Pribadi

Membuat informasi Anda tersedia secara online, omong-omong, menghalangi informasi pribadi di akun MySpace, Facebook, atau akun jejaring sosial lainnya yang tidak sesuai bagi manajer perekrut atau perekrut untuk membaca. Informasi pribadi itu harus dijaga kerahasiaannya , dan hanya bisa diakses, kepada orang-orang yang merasa nyaman melihatnya. Anda juga dapat membatasi informasi kontak yang dapat dilihat di resume Anda jika Anda memiliki masalah privasi.
Kehadiran Online Profesional Anda

Penting untuk diingat bahwa kehadiran online Anda harus profesional dan dapat dipamerkan. Tidak masalah seberapa sering resume atau profil Anda muncul jika ada kesalahan ketik atau kesalahan tata bahasa.

Sama pentingnya berkomunikasi secara profesional dengan kontak Anda - orang-orang yang menghubungi Anda dan sebaliknya. Pastikan email dan pesan instan Anda disusun dengan benar - anggap mereka sebagai korespondensi bisnis, seperti surat tertulis atau telepon biasa.

Akhirnya, perhatikan di mana-mana Anda telah memposting resume dan profil yang dibuat (dan simpan juga daftar kata kunci). Dengan begitu Anda bisa sering mengupdate dan tetap berada di atas informasi yang telah Anda kirim secara online.

Baca juga situs lowongan kerja online
Terimakasih Anda Telah berkunjung dihalaman Cara Memastikan Pengusaha Dapat Menemukan Anda dan bila berkenan Anda bisa share halaman Cara Memastikan Pengusaha Dapat Menemukan Anda ini dengan tombol share dibawah artikel ini. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara Memastikan Pengusaha Dapat Menemukan Anda untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara Memastikan Pengusaha Dapat Menemukan Anda sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

0 komentar

 
© 2013 Belajar Bisnis Online
Designed by Blog dan Tips Seo
Posts RSSBeli Ijazah
Back to top